Posted by : yulia Friday 7 December 2012

Rasa percaya diri menjadi salah satu isu remaja dan kita tentunya berharap bahwa jerawat tidak mengganggu rasa percaya diri kita, namun kenyataannya diakui atau tidak ternyata jerawat dapat menjadi masalah pada para remaja maupun dewasa muda. Jerawat dan noda hitam mempengaruhi kualitas hidup seseorang lebih dari yang kita suka mengakuinya. Belum lagi bekas luka yang bisa bertahan hingga bertahun-tahun.


Beberapa orang berpikir bahwa jerawat dan noda yang disebabkan oleh kebersihan yang buruk, tapi ini bukan satu-satunya faktor yang mempengaruhi. Dan jika Anda mencuci muka terlalu kasar berpikir ini akan membantu, justru akan mengakibatkan yang sebaliknya. Itu hanya akan mengiritasi kulit, memperburuk masalah.


Jadi apa yang dapat dilakukan untuk menghilangkan jerawat dan flek?

Sebelum berkecil hati, pertimbangkan obat yang efektif yang akan mengobati jerawat itu dan mudah-mudahan mencegah jerawat di masa depan.

Jika Anda adalah seorang wanita yang memakai makeup dasar, hal pertama yang Anda mungkin ingin lakukan adalah untuk melihat bahan dalam riasan Anda. Jika produk yang dipakai berbasis minyak, foundation Anda mungkin menjadi penyebab di balik masalah jerawat. Mengubah makeup ke salah satu yang memiliki basis air sehingga kulit Anda bisa bernapas sedikit lebih mudah. Ini adalah salah satu perawatan wajah untuk jerawat termudah.

Obat lain yang bagi beberapa orang dapat mengurangi pembengkakan yang berhubungan dengan jerawat adalah pasta gigi. Terapkan pasta gigi ke daerah yang terkena pada waktu tidur. Pastikan untuk menggunakan pasta gigi tradisional bukan gel atau pasta whitening. Ketika Anda bangun, Anda akan menemukan sisa-sisa kecil jerawat. Ini adalah salah satu pengobatan rumah yang paling efektif digunakan selama bertahun-tahun.

Satu strategi yang lebih dicoba dan diuji untuk melawan tumpukan jerawat adalah dengan mencuci wajah Anda dua kali sehari. Pastikan bahwa Anda mencuci secara konsisten dan bahwa Anda menggunakan sabun yang lembut. Mild adalah kata kuncinya. Sabun yang keras dapat memperburuk kulit Anda dan pastikan untuk menggosok wajah dengan sentuhan yang lembut pula.
papayasoap.org

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Popular Post

Labels

jerawat (6) kecantikan (14) kesehatan (63) makanan (5) minuman (6) obat penyakit (12) olahraga (2) Produk (3) reproduksi (2) Tips (5) wanita (8)

Blog Archive

Powered by Blogger.

- Copyright © kelinci murka -Metrominimalist- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -