Posted by : yulia Friday 7 December 2012

Menimbang bahwa penderita diabetes sering diperingatkan membatasi makan makanan tertentu, suplemen diet untuk diabetes sangat penting karena memastikan bahwa setiap kekurangan nutrisi makanan dapat dipenuhi. Di sini, kami telah mengumpulkan sebuah artikel informatif pada suplemen diet untuk diabetes.

Fakta bahwa diabetes adalah penyakit yang hanya dikelola dengan obat telah menyebabkan orang-orang dengan diabetes untuk beralih ke terapi alternatif. Penggunaan suplemen untuk diabetes merupakan salah satu alternatif terapi sehingga penderita diabetes banyak mengikuti. Suplemen diet terdiri dari vitamin dan mineral atau herbal yang memberikan manfaat gizi untuk orang-orang dengan masalah kesehatan seperti diabetes. Namun, pasien mungkin masih harus melanjutkan dengan obat diabetes rutin mereka, suplemen glukosa untuk diabetes hanya membantu dalam mengurangi kadar glukosa darah atau meningkatkan aksi insulin.


Orang-orang percaya bahwa suplemen diet herbal menjadi produk alami memiliki lebih sedikit efek samping. Selain itu, nenek moyang kita menggunakan produk-produk alami untuk menyembuhkan segala macam penyakit. Meskipun mungkin tidak cukup ada penelitian membuktikan bahwa suplemen gula darah untuk diabetes sangat membantu untuk penderita diabetes, studi berkelanjutan menunjukkan banyak janji. Beberapa suplemen diet untuk diabetes mungkin berguna dalam mengontrol kadar glukosa, meningkatkan aksi insulin, menurunkan kolesterol dan tekanan darah tinggi.

Alpha Lipoic Acid (ALA)

Alpha Lipoic Acid adalah antioksidan yang ditemukan dalam bayam, kubis Brussel, brokoli, kentang, kacang polong dan hati. Penelitian telah menunjukkan bahwa ALA meningkatkan gejala neuropati perifer pada pasien diabetes dan juga membantu kadar glukosa darah mereka . ALA juga menunjukkan peningkatan sensitivitas insulin .

Magnesium

Orang dengan diabetes akan menderita kekurangan magnesium. Beberapa penelitian telah menunjukkan asupan magnesium untuk menurunkan kadar gula darah dan meningkatkan tindakan insulin. Namun, penderita diabetes mungkin ingin memeriksa kekurangan magnesium sebelum menggunakan suplemen gizi diabetes tersebut.

Khrom

Kromium adalah mineral yang sangat penting untuk metabolisme glukosa. Hal ini meningkatkan aksi insulin dan digunakan sebagai suplemen untuk diabetes. Kromium diyakini untuk membantu dalam metabolisme protein, lemak dan karbohidrat membuatnya menjadi suplemen makanan populer di kalangan mereka yang ingin menurunkan berat badan. Jus anggur, ragi bir, daging sapi, brokoli, kemangi kering, bawang putih kering dan anggur merah merupakan sumber yang baik dari mineral ini.

Pare

Pare atau labu pahit adalah buah hijau yang ditemukan di daerah tropis dan digunakan untuk memasak serta obat-obatan di India, Afrika, Asia dan Amerika Selatan. Buah ini diyakini membantu sel menggunakan glukosa darah lebih efektif dan meningkatkan sintesis glikogen di otot dan hati. Pare dikonsumsi sebagai jus, sayuran atau teh, tetapi juga dapat diambil dalam bentuk kapsul. Beberapa orang mungkin mengalami gangguan pencernaan sebagai efek samping dari buah ini.

Fenugreek

Biji Fenugreek merupakan bagian penting dari masakan India dan telah digunakan untuk berbagai penyakit sejak zaman kuno. Fenugreek digunakan dalam pengobatan ayurveda untuk masalah pencernaan dan menopause. Ini adalah salah satu suplemen terkenal untuk diabetes yang membantu dalam menurunkan gula darah dan merangsang pelepasan insulin pada pasien diabetes. Selain itu, biji fenugreek diperkirakan menurunkan trigliserida dan kolesterol.

Banyak Suplemen untuk diabetes yang digunakan untuk mengelola penyakit ini, namun, disarankan bahwa Anda berbicara dengan dokter atau ahli gizi sebelum menggunakan suplemen-suplemen tersebut

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Popular Post

Labels

jerawat (6) kecantikan (14) kesehatan (63) makanan (5) minuman (6) obat penyakit (12) olahraga (2) Produk (3) reproduksi (2) Tips (5) wanita (8)

Blog Archive

Powered by Blogger.

- Copyright © kelinci murka -Metrominimalist- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -