Posted by : yulia Thursday 6 December 2012


Juice adalah salah satu jenis minuman yang kini sangat umum dalam masyarakat, hal ini dapat dibuktikan dengan menemukan berbagai macam jus di menu diberbagai restoran dan kafe. Anda juga dapat dengan mudah menemukan pilihan resep jus di majalah atau website. Selain rasanya yang nikmat dan untuk menghilangkan dahaga jus juga dipertimbangkan karena untuk menjaga kesehatan kaya antioksidan untuk detoksifikasi. Keuntungan dari jus buah yang kita langsung bisa merasakan saat diminum. Tapi manfaat jus bisa diperoleh dengan maksimal saat kita membuatnya sendiri, selain karena kebersihan dan kesegaran dijamin, kita juga bisa menjaga nutrisi yang terkandung dalam jus terjaga dan terbebas dari bahan kimia yang berbahaya bagi tubuh.

Berikut adalah beberapa keuntungan dari jus akan memfasilitasi untuk menjaga kesehatan keluarga. Dengan resep jus yang benar akan menjaga kekebalan tubuh dan pikiran kita. Ini jus sehat tidak menyembuhkan, hanya menggunakan campuran buah dan sayuran untuk membumbui suplemen tubuh.


Untuk awal mungkin mengembalikan skala kolesterol ke batas normal. Jus dibuat dari mentimun, apel, seledri yang terkenal dan bermanfaat untuk melawan kanker dan mengurangi kolesterol. Jika Anda telah melewati usia tiga puluh tahun sebaiknya rutin minum jus ini. Jika Anda rajin minum jus ini , maka Anda tidak perlu khawatir tentang kadar kolesterol.

Resep kedua adalah untuk menghilangkan bau badan tidak sehat. Campuran apel dan tomat khusus untuk orang-orang yang ingin meningkatkan kesehatan kulit mereka, untuk efek yang lebih tinggi menggunakan apel yang tua .

Berikutnya adalah bahwa penurun panas tubuh. Jus ini harus dikonsumsi ketika tubuh memproduksi terlalu banyak panas. Jus ini akan segera menurunkan panas tubuh Anda dan membuat Anda lebih nyaman. Suhu tubuh yang meninggi karena infeksi penyakit sebaiknya diterapi denngan obat yang sesuai sementara jus ini memainkan peran menurunkan suhu tubuh agar nyaman saat beristirahat atau cocok juga diminum saat musim panas. dibuat dari bitter labu susu dan Apel.

Mengatasi kelelahan mata, dengan wortel dan tangkai selada air akan mengatasi kelelahan mata karena kegiatan sehari-hari seperti melihat terlalu lama layar PC, menonton TV, dll.

Tentu saja bahan-bahan tambahan diperbolehkan misalnya jika anda suka susu, anda bisa menambahkan sedikit susu atau creamer.
myjuicingweb.com

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Popular Post

Labels

jerawat (6) kecantikan (14) kesehatan (63) makanan (5) minuman (6) obat penyakit (12) olahraga (2) Produk (3) reproduksi (2) Tips (5) wanita (8)

Blog Archive

Powered by Blogger.

- Copyright © kelinci murka -Metrominimalist- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -