Posted by : yulia Monday 10 December 2012

Jantung mungkin hanya disaingi oleh otak sebagai organ yang paling penting dari tubuh kita. Mumi Mesir kuno akan mereka mati untuk mempersiapkan mereka suatu kehidupan kekal di akhirat, dan ini akan mencakup mengambil organ tubuh yang dianggap tidak ada gunanya lagi. Namun, satu organ yang tersisa utuh, jantung, untuk keyakinan bahwa itu adalah tempat lahir dari hati nurani kita dan jiwa. Bahkan saat ini modern, pentingnya jantung belum dilupakan. Jantung adalah sangat penting bagi kelangsungan hidup kita, karena berfungsi untuk menjaga darah pompa masuk dan keluar, melalui dan di sekitar tubuh kita dengan bantuan pembuluh darah. Mempertahankan kehidupan hanya mungkin terjadi dengan jantung yang berfungsi, dan ini adalah mengapa kesehatan jantung kita bukanlah sesuatu yang bisa dianggap enteng.

Bagaimana jantung bekerja memang ajaib. Bahkan ketika kita tidur, jantung tidak pernah gagal untuk memenuhi fungsinya memompa udara yang kaya oksigen kita sangat membutuhkan untuk kehidupan tubuh menyeluruh kita. Tetapi suatu kali, mungkin ada kasus di mana jantung kita mungkin berada dalam kesulitan. Masalah jantung mungkin timbul tiba-tiba dan tanpa peringatan, serangan jantung bisa terjadi pada orang yang tampaknya sehat. Tapi lebih mungkin daripada tidak, masalah jantung hanya terwujud setelah mengabaikan kebutuhan tubuh akan gaya hidup sehat. Masalah jantung seperti angina - atau nyeri dada karena kekurangan oksigen-yang paling mungkin terjadi. Sebagian besar dari kita sembrono memperlakukan jantung, kita makan sembarangan, berolahraga jarang, dan tidak tinggal cukup aktif, ke titik di mana jantung kita berada dalam kesulitan.

Masalah ini organ yang paling penting dapat bermanifestasi di dalamnya, atau dapat disebabkan oleh serangkaian faktor eksternal. Memiliki tekanan darah tinggi telah terbukti berkorelasi parah dengan timbulnya kesulitan jantung. Sebuah tekanan darah tinggi sangat buruk bagi jantung seperti tekanan tinggi untuk arteri kita akan membuat jantung ita untuk bekerja lebih keras untuk memompa darah melalui itu. komplikasi lebih mungkin akan terjadi. Tekanan darah tinggi dapat terjadi karena alasan yang bervariasi, mulai dari genetik atau pilihan gaya hidup. Terlalu banyak garam atau asupan lemak, olahraga terlalu sedikit, atau konsumsi alkohol terlalu banyak telah terbukti berkontribusi dalam membuat serangan hipertensi lebih mungkin.

Mengetahui hal ini, menjadi jelas bahwa hal pertama yang kita butuhkan untuk mencapai dalam menjaga jantung kita. Tapi bagi sebagian orang, bahkan dengan diet sehat, olahraga teratur, dan hipertensi gaya hidup aktif. Hal ini dapat terjadi jika Anda secara genetik cenderung memiliki tekanan darah yang lebih tinggi, atau jika kondisi Anda saat ini medis membuat sulit untuk perubahan yang langgeng dan cepat untuk tekanan darah Anda untuk efek. Jika Anda salah satu dari orang-orang ini, tidak ada perlu resah, kemajuan medis saat ini memberikan solusi sekunder Anda dapat memilih untuk untuk mencegah masalah jantung.

Ada banyak obat yang ada di pasaran saat ini yang bertujuan untuk klinis menurunkan tekanan darah seseorang. Amlodipine Besylate adalah salah satu obat tersebut. Berfungsi sebagai blocker saluran kalsium. Kalsium lebih banyak dirilis dalam otot kita, semakin dikontrak menjadi. Otot bahwa kontrak berlebihan sangat buruk berita untuk tekanan darah. Pembuluh darah kita setelah semua tertutup di otot ramping yang melindungi aliran darah.


Haruskah otot-otot ini terus kontrak, semakin kecil pembukaan kapal menjadi, yang akhirnya mengarah pada peningkatan tekanan darah. Calcium channel blockers seperti Besylate Amlodipine bekerja dalam menurunkan tekanan darah dengan memungkinkan pembuluh darah kita untuk bersantai, sehingga memungkinkan membuka lebih luas untuk aliran darah. Obat tersebut juga bermanfaat dalam mengurangi angina dengan memungkinkan lebih banyak darah mengalir ke jantung.

Obat ini memang sebagai membantu banyak dalam masalah jantung mitigasi, dan cepat. Tapi itu tidak berarti obat ajaib. Ada efek samping tertentu yang terkait dengan Besylate Amlodipine . Banyak pengguna obat ini bisa mengalami serangan ringan sakit kepala, pusing, bengkak, atau bahkan kelelahan. Inilah sebabnya mengapa Besylate Amlodipine hanya tersedia di sebagian besar negara melalui resep.

Memang, dengan obat kimia yang dapat mempengaruhi tekanan darah dan aliran darah, mendapatkan jantung yang lebih sehat mungkin tampak lebih mudah. Tapi Sejujurnya, ada benar-benar ada jalan pintas untuk kesehatan jantung. Obat-obatan dan obat-obatan hanya dapat memberikan solusi jangka pendek untuk kebutuhan tersebut, tapi jangka panjang, efek berkelanjutan hanya akan memiliki satu kali mempertahankan gaya hidup sehat. Obat-obatan seperti Amlodipine Besylate hanya harus digunakan dengan hati-hati, dengan mengontrol dosis dan jangka waktu penggunaan efek maksimum. 

Jika dokter Anda menganggap perlu, pergi ke depan dan mengambil sebotol pil Amlodipine dengan resep, ini adalah, bagaimanapun, tidak ada alasan untuk menjatuhkan makan sehat dan kebiasaan berolahraga, yang akan menguntungkan Anda dan jantung Anda dalam jangka panjang.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Popular Post

Labels

jerawat (6) kecantikan (14) kesehatan (63) makanan (5) minuman (6) obat penyakit (12) olahraga (2) Produk (3) reproduksi (2) Tips (5) wanita (8)

Blog Archive

Powered by Blogger.

- Copyright © kelinci murka -Metrominimalist- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -