Posted by : yulia Wednesday 12 December 2012

Whey dan telur keduanya sumber protein kualitas tinggi. Mana yang paling baik tergantung pada kesehatan Anda dan tujuan kesehatan Anda, karena karakteristik mereka yang sangat berbeda. Selanjutnya, tergantung pada bagaimana Anda berencana untuk mengkonsumsi salah satu dari sumber protein ini, mereka bisa memainkan peran dengan nutrisi dalam diet Anda. Selalu cari nasihat dari dokter atau penyedia layanan kesehatan Anda untuk saran keuntungan dari telur dan protein whey untuk kondisi tertentu.

Struktur

Karena baik whey dan telur berasal dari sumber hewani, protein dalam telur dan whey bergizi lengkap, yaitu, mengandung semua asam amino esensial tubuh yang dibutuhkan. Protein whey, secara khusus tinggi di rantai asam amino bercabang- leusin, isoleusin, dan valin - yang membantu untuk meningkatkan sintesis protein dalam jaringan otot dan membantu menjaga otot Anda. Untuk itu, protein whey lebih tinggi pada leusin daripada protein dari telur, kedelai atau susu. Jika tujuan olahraga yang dilakukan untuk membangun otot atau mempertahankan massa tubuh tanpa lemak, whey mungkin menjadi pilihan yang lebih baik dari protein telur.
Kecernaan

 Protein whey dan telur adalah dua protein yang relatif mudah dicerna dibandingkan sumber protein lain. Protein telur memiliki hubungan efisiensi protein agak lebih tinggi, ukuran tingkat pertumbuhan bila dibandingkan dengan konsumsi protein pada whey.  Dalam bidang ini, protein telur menawarkan keunggulan kecil di atas whey. Dalam hal cerna, tidak satupun dari mereka membuktikan keunggulan substansial atas yang lain.

Tambahan Nutrisi

Telur protein whey dan bervariasi dalam nutrisi terkait mereka dapat membawa untuk diet Anda. Misalnya, jika Anda makan protein telur sebagai telur utuh, Anda juga mengambil di semua lemak, dan vitamin termasuk dalam telur utuh. Whey protein produk bervariasi, dan dapat memiliki antara 20 dan 95 persen protein dan berbagai tingkat lemak dan laktosa. Untuk alasan itu, jika Anda tidak toleran laktosa, protein telur mungkin lebih baik untuk tubuh Anda dibandingkan dengan whey. Namun, jika Anda ingin menghindari lemak dan kolesterol, ada bentuk murni dari whey, bernama isolat whey protein, mengandung hanya 0,5 persen lemak, dan kurang dari 1 g laktosa, mungkin menjadi pilihan yang jauh lebih baik daripada telur utuh.

Pertimbangan

Selain itu, whey bisa lebih mahal daripada protein makanan secara keseluruhan seperti telur. Meski begitu, bubuk protein whey atau shake dapat lebih berguna dan mudah dibandingkan telur dalam hal mempersiapkan dan mengkonsumsi. Apakah telur lebih baik daripada whey? itu semua tergantung pada preferensi pribadi Anda.
proteinblues.skyrock.com

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Popular Post

Labels

jerawat (6) kecantikan (14) kesehatan (63) makanan (5) minuman (6) obat penyakit (12) olahraga (2) Produk (3) reproduksi (2) Tips (5) wanita (8)

Blog Archive

Powered by Blogger.

- Copyright © kelinci murka -Metrominimalist- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -