Posted by : yulia Monday 10 December 2012

Salah satu olahraga yang murah dan mudah, namun keuntungan adalah sit up banyak. Keuntungan dari latihan tambahan untuk mempercantik bentuk perut memperkuat otot-otot perut Anda tambahan dapat mempercantik bentuk tubuh Anda

Salah satu olahraga yang murah dan mudah, namun memberikan banyak keuntungan adalah sit up. Keuntungan dari latihan tambahan untuk mempercantik bentuk perut dan memperkuat otot-otot perut Anda tambahan dapat mempercantik bentuk tubuh Anda. Karena ketika Anda bersandar perut, kemudian elemen tubuh yang berbeda secara bersama-sama akan bekerja sama. Sit up bisa menjadi olahraga yang berpusat pada otot-otot perut dan akan membakar tumpukan kalori terbukti jika Anda melakukannya dengan benar.
Olahraga seperti sit-up dapat meningkatkan kadar testosteron dalam tubuh dan meningkatkan kekuatan otot. Kadar testosteron rendah terkait dengan osteoporosis, diabetes, tekanan darah tinggi dan peningkatan lemak viseral di setiap pria dan wanita.

Bagaimana jika Anda rajin sit-up perut tapi masih tidak ramping, sehingga rasanya jenuh dan sekarang tidak percaya pada kemanjuran sit-up akan menyenangkan? Ada risiko bahwa cara Anda  duduk salah sehingga hasilnya tidak optimal. Pada dasarnya sit up adalah gerakan latihan perut, dengan berbaring di lantai atau matras. Melipat lutut dan menaikan tubuh setengah tubuh bagian atas mendekati lutut, kemudian kembali pada posisi semula.

Gerakan ini selesai untuk banyak set bernapas dengan teratur. Namun, saat sit-up dilakukan dengan beberapa variasi, masing-masing kaki yang diluruskan dan menempel ke lantai, ditempelkan ke dinding, menggunakan bantuan fit-ball, atau digantung di atas udara. Pada dasarnya manfaat yang sama, namun dengan tingkat yang sama sekali berbeda dari masalah akan memahat perut dari aspek yang tidak identik.

Selain itu untuk mengencangkan otot-otot perut dan mencegah osteoporosis, sit up tambahan akan membangun umur panjang seseorang. Sebuah studi tahun 2008 yang dilakukan oleh para peneliti dari University of Greifswald di Jerman menunjukkan bahwa tingkat testosteron yang rendah dapat meningkatkan kemungkinan diabetes, hipertensi, obesitas, dan bahkan kematian. Saat melakukan sit up yang tepat dan rutin dapat meningkatkan testosteron yang dapat mencegah semua resiko lebih tinggi dari penyakit. Selain untuk melelehkan lemak perut

Lalu bagaimana melakukan sit up dengan benar sehingga Anda benar-benar akan mendapatkan keuntungan yang maksimal? Tetap jaga setiap bagian dari tubuh ke posisi yang tepat. Jika Anda merasa siap dan nyamani. Fokus pada gerakan otot-otot perut, bukan beberapa sit up yang Anda lakukan. Lakukan sit-up yang tepat  dengan jumlah set yang sama untuk sementara waktu, lakukan secara teratur. Atur napas dengan benar. Ketika tubuh adalah selama posisi tidur, tarik napas dalam-dalam dan kemudian hembuskan perlahan saat  posisi bangun.
informasitips.com

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Popular Post

Labels

jerawat (6) kecantikan (14) kesehatan (63) makanan (5) minuman (6) obat penyakit (12) olahraga (2) Produk (3) reproduksi (2) Tips (5) wanita (8)

Blog Archive

Powered by Blogger.

- Copyright © kelinci murka -Metrominimalist- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -