Posted by : yulia Wednesday 12 December 2012

Solae, pemimpin dalam inovasi dan teknologi protein kedelai , meluncurkan sebuah studi baru hari ini pada Simposium Internasional ke-8 tentang Peran kedelai dalam mempromosikan Kesehatan dan Pencegahan dan Pengobatan enyakit Kronis . Sebuah meta-analisis baru menegaskan bahwa konsumsi protein kedelai dapat menyebabkan pengurangan yang berarti dan signifikan pada kadar kolesterol darah. Solae juga menyuguhkan sebuah poster yang mendefinisikan salah satu mekanisme yang mungkin dimana kedelai menurunkan kolesterol dan melindungi terhadap penyakit jantung.

Sejumlah penelitian menunjukkan bahwa konsumsi kedelai dapat dikaitkan dengan kejadian yang lebih rendah dari penyakit kronis tertentu, terutama penyakit jantung. Temuan ini menyebabkan persetujuan dari klaim kesehatan bagi protein kedelai dalam pencegahan risiko penyakit jantung oleh Food & Drug Administration (FDA) pada tahun 1999. Klaim kesehatan yang disetujui FDA membantu mempromosikan konsumsi harian 25 gram kedelai untuk menurunkan kadar kolesterol dan mengurangi risiko penyakit jantung.


Sudah hampir satu dekade sejak klaim kesehatan dianugerahkan dan berbagai penelitian telah dipublikasikan sejak saat itu. Tim peneliti Solae yang melakukan meta-analisis untuk mengevaluasi keseluruhan bukti, yaitu, studi dari sebelum dan setelah klaim kesehatan asli untuk menentukan efek bersih kedelai pada pengurangan kolesterol darah. Tim peneliti Solae yang terakhir dan peringkat lebih dari 150 studi menggunakan 2.007 berbasis bukti FDA bimbingan ulasan untuk evaluasi ilmiah dari klaim kesehatan. Empat puluh enam dari studi yang dianggap berkualitas tinggi atau sedang dimasukkan di final meta-analisis.

Meta-analisis pengurangan ditemukan dalam kolesterol total 9.54 mg / dL dan penurunan kolesterol LDL dari 7.12 mg / dL (yaitu sekitar 4 persen pengurangan dan 5 masing-masing). Meta-analisis juga melihat individu yang memiliki kolesterol darah tinggi dan normal dan menemukan bahwa konsumsi protein kedelai menghasilkan penurunan yang signifikan dalam kolesterol darah untuk kedua kelompok.

"Temuan ini membangun tubuh bukti yang terus mendukung klaim kesehatan saat ini disetujui untuk peran protein kedelai dalam menurunkan risiko penyakit jantung," kata Priscilla Samuel, Ph.D., peneliti utama dari meta analisis dan direktur Nutrition di Solae. "Penyakit jantung koroner masih menjadi penyebab utama kematian global Penelitian kami menegaskan bahwa mengkonsumsi protein kedelai adalah salah satu cara untuk mengurangi kolesterol total.."

Selain meta-analisis , konferensi juga mencakup presentasi poster yang menyoroti mekanisme mungkin dengan mana protein kedelai mengurangi kolesterol dan dengan demikian melindungi terhadap penyakit jantung. Studi baru menunjukkan bahwa protein kedelai mengikat asam empedu di saluran pencernaan menyebabkan ekskresi asam empedu dari tubuh. Ini hasil ekskresi asam empedu dalam hati kolesterol penggalian untuk sintesis asam empedu, yang pada gilirannya menghasilkan penurunan secara keseluruhan dalam kadar kolesterol darah.

Studi-studi lebih lanjut mengkonfirmasi manfaat kesehatan jantung dari protein kedelai. Penelitian terus menunjukkan bahwa mengkonsumsi 25 gram protein kedelai per hari hasil pengurangan yang signifikan dan bermakna dalam kolesterol total dan kolesterol LDL. Protein kedelai dapat dengan mudah menjadi bagian dari, diet sehat rendah kolesterol, rendah lemak dan dapat dimasukkan ke dalam berbagai bentuk makanan, termasuk bar, minuman dan sereal, untuk membuat hati nyaman dan makan sehat bagi konsumen.

Solae adalah pemimpin dunia dalam pengembangan inovatif berbasis kedelai teknologi dan bahan-bahan untuk industri produk makanan, daging dan gizi. Solae menyediakan solusi yang memberikan kombinasi unik dari fungsional, manfaat gizi dan ekonomi kepada pelanggan kami. Pada Solae, perjalanan menuju inovasi dimulai dengan alam. Solae mengambil salah satu sumber daya alam yang terbaik, kedelai, dan membuat bahan-bahan bergizi dan enak rasanya. Misi Solae adalah untuk memberikan solusi untuk hari ini sementara berinovasi untuk besok. Dengan lebih dari 1.000 produk yang digunakan oleh lebih dari 3.500 pelanggan, bahan kedelai Solae yang dinikmati oleh konsumen di seluruh dunia dalam produk seperti dipanggang, minuman, bar gizi, daging, makanan vegetarian dan lebih banyak. Berkantor pusat di St Louis, Missouri, Amerika Serikat, dengan pendapatan tahunan melebihi $ 1 miliar, perusahaan ini dibentuk melalui perusahaan patungan antara Bunge Limited (NYSE: BG) dan DuPont (NYSE: DD). solae.com.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Popular Post

Labels

jerawat (6) kecantikan (14) kesehatan (63) makanan (5) minuman (6) obat penyakit (12) olahraga (2) Produk (3) reproduksi (2) Tips (5) wanita (8)

Blog Archive

Powered by Blogger.

- Copyright © kelinci murka -Metrominimalist- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -