Posted by : yulia Saturday 8 December 2012

Kacang kedelai mengandung protein lengkap dan memiliki salah satu protein cerna terbaik di antara semua sumber protein. Kacang kedelai juga mengandung sedikit lemak dan memiliki hampir tidak ada kolesterol. Yang tidak toleran laktosa akan senang mengetahui bahwa kacang kedelai tidak mengandung laktosa.

Protein kedelai yang muncul sebagai salah satu sumber protein alternatif untuk konsumsi manusia, dan dapat digunakan untuk membuat protein shake untuk menurunkan berat badan. Para ahli kesehatan semua bersemangat tentang bagaimana protein kedelai memberikan manfaat kesehatan. Berikut adalah beberapa alasan bagus untuk mendapatkan dengan protein kedelai.

Menjadi tanaman protein, kacang kedelai bebas dari steroid dan antibiotik yang mengandung protein hewani. Hal ini juga bebas dari parasit yang mencemari beberapa produk. Mereka juga mengandung satu pun dari penyakit yang dapat kontrak dari sumber berarti seperti penyakit sapi gila, dan Penyakit Mulut dan Kuku.

Vegetarian sangat suka dengan kedelai karena menyediakan sumber protein yang tidak jauh berbeda dibandingkan dengan sumber hewani. Ini menyediakan protein yang lebih baik dan lebih mudah untuk mencerna dan sebanding dengan suplemen protein yang ada.

Kacang kedelai sangat serbaguna

Kacang kedelai sangat serbaguna. Berbagai masakan, terutama yang di Asia mengakui nilai dari kacang kedelai. Berbagai hidangan lezat alami misalnya: tahu, puding kedelai, susu kedelai, dan pengganti daging - belum lagi bumbu seperti kecap, dan saus hoi sin.

Untuk mengatasi masalah kelaparan dunia, kedelai telah disarankan. Tidak hanya kedelai mudah untuk tumbuh dan panen, mereka akan tumbuh cukup banyak di mana saja dan menghasilkan banyak panen dalam waktu singkat. Ada petani telah mengganti seluruh tanamannya dengan kacang kedelai. Tanaman kecil ini menghasilkan banyak per panen, dan, seperti dikatakan sebelumnya, dapat tumbuh di daerah yang sulit ditanami.

Sumber Pengganti

Kedelai yang rendah lemak dan dapat digunakan untuk menggantikan kebanyakan sumber protein. Saat memasak, Anda dapat menggunakan substitusi kedelai ketimbang tepung alternatif yang rendah lemak. Hal ini membuat sumber protein yang besar bagi mereka yang ingin menurunkan berat badan tanpa mengorbankan kebutuhan protein mereka.

Binaragawan sedang mempertimbangkan bagaimana hal ini dapat membuat pekerjaan mereka jauh lebih mudah. Tanpa lemak dan dengan semua kebaikan protein - mudah dicerna pada saat itu - binaraga baru saja menerima berkat yang besar dari makanan.

Meskipun binaragawan sedang memperdebatkan bagaimana kedelai dapat menjadi membantu binaragawan, tidak mengambil apa pun dari apa yang kedelai dapat berkontribusi pada kesehatan keseluruhan seseorang.

Hal ini sangat dianjurkan untuk tetap mengkonsumsi protein alami daripada protein yang telah diproses jika mungkin, karena makanan olahan biasanya memiliki beberapa risiko yang menyertainya.

Produk kedelai dapat dimasukkan ke dalam shake dan minuman. Dan menjadi bebas laktosa, orang yang intoleran laktosa masih akan bisa menikmati nikmatnya milkshake tanpa harus sakit perut.

Produk kedelai juga merupakan sumber nutrisi lain seperti saponin, isoflavon, dan phytosterol. Saponin membantu mendukung sistem kekebalan tubuh yang sehat. Hal ini juga menggabungkan dengan kolesterol untuk menghindari peningkatan penyerapan kolesterol dalam tubuh. Pitosterol juga membantu mengurangi penyerapan kolesterol dalam tubuh dengan cara yang sama saponin lakukan.

Isoflavon merupakan antioksidan kuat dan mencegah efek radikal bebas dalam tubuh. Mereka mencegah banyak tanda-tanda penuaan dan telah dikenal untuk membantu mencegah kanker. Ini saja membuat kedelai merupakan sumber protein keajaiban dalam dirinya sendiri.

Isoflavon, bersama dengan vitamin A, C, dan E adalah salah satu front liner dalam memerangi penyakit tersebut - mereka juga melawan efek polusi, dan stres.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Popular Post

Labels

jerawat (6) kecantikan (14) kesehatan (63) makanan (5) minuman (6) obat penyakit (12) olahraga (2) Produk (3) reproduksi (2) Tips (5) wanita (8)

Blog Archive

Powered by Blogger.

- Copyright © kelinci murka -Metrominimalist- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -