Posted by : yulia Thursday 6 December 2012


Wajah mulus tidak cukup, jika komedo masih bersarang dan menutupi pori-pori. Agar wajah tetap cantik dan bersih sempurna, anda harus mengungkap masalah kulit wajah. Komedo adalah masalah kulit yang terjadi pada banyak orang, wajah cantik bisa terlihat kurang sedap apabila masih ada flek hitam di wajah terutama melekat pada bagian hidung

Munculnya komedo disebabkan oleh sel-sel kulit mati, kelenjar minyak dan kelenjar sebasea yang berlebih. Hal ini terjadi ketika Anda tidak teratur membersihkan kulit, sehingga sel-sel kulit mati menumpuk, dan minyak yang menutupi permukaan kulit sehingga sel-sel kulit menyumbat sel-sel kulit dan komedo di wajah Anda membentuk.

Polusi dan kelembaban dapat merangsang kelenjar minyak masih aktif yang pada akhirnya menimbulkan komedo. Titik kecil yang mengandung lemak dan minyak tidak hanya muncul di sekitar wajah dan hidung, namun ada yang timbul dalam bagian lain seperti punggung. Ada banyak cara menghilangkan komedo, Anda tidak akan pernah kehilangan komedo dalam berbagai cara yang seperti pemencetan atau menggunakan plester khusus. Kadang bahkan komedo menjadi semakin jelas di hidung. Lalu bagaimana cara mengatasi komedo hitam

Yang pertama perlu anda lakukan adalah membersihkan wajah menggunakan scrub. Scrub digunakan untuk menyingkirkan sel-sel kulit mati dan regenerasi sel-sel kulit baru. Sel-sel kulit mati yang dibiarkan akan menimbulkan komedo dan hal-hal buruk lainnya diwajah jika tidak segera dihapus. Gunakan scrub pada seluruh wajah pada hidung, dahi dan dagu. Ini 3 daerah yang mana komedo sering muncul.

Garam untuk menyingkirkan komedo. Bagaimana, basuh wajah dengan air panas yang telah dicampur dengan garam, sekali sehari. Garam akan mengurangi minyak berlebih, ini berarti bahwa garam dapat membantu menghilangkan komedo. Gunakan campuran garam sedikit saja, tidak terlalu banyak karena iritasi dapat terjadi.

Dengan menggunakan uap.
Uap akan membuka pori-pori kulit tersumbat. Teknik ini dapat menghilangkan komedo dan melembutkan kulit Anda. Taruh handuk diatas kepala supaya uap dapat menyentuh wajah lebih lama. Uap ini akan melunakan komedo yang mengeras. Setelah komedo melunak, bersihkan komedo dengan handuk hangat yang bersih.
skincareto.com

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Popular Post

Labels

jerawat (6) kecantikan (14) kesehatan (63) makanan (5) minuman (6) obat penyakit (12) olahraga (2) Produk (3) reproduksi (2) Tips (5) wanita (8)

Blog Archive

Powered by Blogger.

- Copyright © kelinci murka -Metrominimalist- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -