Posted by : yulia Monday 10 December 2012

Obesitas telah menjadi suatu hal yang menyenangkan dan pejabat kesehatan khawatir di banyak negara di seluruh dunia. Menurut pernyataan dari American Obesity Association (AOA), 64,5% orang dewasa Amerika yang dikategorikan sebagai kelebihan berat badan. Hal ini menjadi suatu epidemi global yang mempengaruhi baik orang dewasa dan anak-anak. Dokter mengklaim kelebihan berat badan yang menciptakan banyak masalah fisik seperti sakit punggung. Sekarang, mereka telah menemukan hubungan antara obesitas dan sakit punggung.

Penyakit yang paling umum yang sedang dikembangkan oleh obesitas adalah penyakit jantung koroner, diabetes, tekanan darah tinggi, kanker usus dll Namun, banyak orang tidak tahu bahwa obesitas merupakan faktor yang berkontribusi terhadap nyeri punggung. 


Obesitas menciptakan banyak gejala yang berhubungan dengan osteoporosis, osteoarthritis (OA), rheumatoid arthritis (RA), penyakit degeneratif disk (DDD), stenosis tulang belakang, dan spondylolisthesis. Tulang belakang manusia adalah bagian paling penting dari tubuh yang membawa bobot penuh dan mendistribusikan beban dapatkan selama istirahat dan aktivitas. Ketika seorang pria atau wanita membawa kelebihan berat badan, itu menciptakan tekanan besar pada tulang belakangnya yang mengarah ke kompromi struktural dan kerusakan. 

Orang Kegemukan tidak dapat melakukan latihan fisik dan kurangnya latihan yang tepat dapat menyebabkan fleksibilitas miskin dan lemah otot di belakang, panggul, dan paha. Dari sini nyeri ringan mungkin mulai dan akan terus menuju tingkat berikutnya. Ini menjadi masalah yang sulit untuk diatas. Nyeri punggung = tidak ada latihan,  tidak olahraga= nyeri punggung.

Seorang pria kelebihan berat badan yang telah dipengaruhi oleh berbagai macam penyakit karena obesitas tidak dapat melakukan pekerjaan yang membutuhkan gerakan tubuh.namun kebanyakan bisa disembuhkan, cukup kurangi berat badan dengan cara yang sehat misalnya dengan memperbaiki diet agar lebih sehat dan lakukan olahraga secara bertahap. dengan berkurangnnya berat badan dengan sendirinya keluhan sakit punggu juga akan berkurang.
hcgdiettips.com 

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Popular Post

Labels

jerawat (6) kecantikan (14) kesehatan (63) makanan (5) minuman (6) obat penyakit (12) olahraga (2) Produk (3) reproduksi (2) Tips (5) wanita (8)

Blog Archive

Powered by Blogger.

- Copyright © kelinci murka -Metrominimalist- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -