Posted by : yulia Thursday 6 December 2012


Jerawat sering membuat frustasi karena dapat merusak penampilan wajah dan rasa percaya diri. Dalam banyak kasus, jerawat dapat diatasi hanya dengan obat tradisional dari dapur atau dengan kata lain perawatan yang mudah yang dapat Anda lakukan di mana saja

Kita masih jarang menggunakan perawatan rumahan untuk jerawat. Sebaiknya kita memahami ten, jerawat betang jerawat. Jerawat terbentuk ketika sel sebasea aktif akibat hormon-hormn yang meningkat pada remaja. Apabila produksi sebum menyumbat pori-pori, ditambah dengan bakteri maka akan terjadi peradangan.


Kebanyakan jerawat terbentuk pada wajah, leher, dada, punggung, dan bahu. Jerawat akan muncul pada kulit siapa pun, tetapi paling biasanya muncul pada kulit remaja dan dewasa muda.

Menemukan obat tradisional yang tepat untuk jerawat sangat sulit bagi banyak orang karena mereka tidak memiliki pengetahuan dan penjelasan untuk mengobati jenis jerawat dan kulit setiap orang bermacam-macam, hal ini mengakibatkan variasi pengobatan. Salah satu pengobatan tradisional mungkin aman dan efektif untuk kulit anda. Orang telah menggunakan cara-cara menghilangkan jerawat secara alami selama ratusan tahun. Mereka tetap menggunakannya hingga sekarang karena memang resep obat jerawat tradisional yang mereka punya masih ampuh hingga sekarang.

Pengalaman saya yang terbaik cara untuk mengobati jerawat secara alami yang terbukti berhasil, saya biasanya mengobati jerawat sabun yang dibuat dari campuran Minyak kelapa (VCO) dan susu kambing. Tentu saja, ada beberapa perawatan yang berbeda yang sukses misalnya dengan teh hijau.

Selain di atas, Anda akan dapat secara bersama-sama menggunakan air, karena kita memahami bahwa air adalah nutrisi penting bagi tubuh kita dan kesehatan kulit. Air membantu membersihkan racun, membuat sel-sel kulit baru dan menjaga elastisitas kulit. Untuk orang dewasa, ini dianjurkan untuk minum minimal 8 liter air setiap hari untuk kulit Anda tetap sehat dan baru-baru ini. Dan ketika sebelum tidur, mencuci muka dengan air, Anda akan dapat tambahan menggunakan sabun yang tidak mengandung banyak busa.

Setiap orang harus memahami dan mengakui keunggulan madu yang dibuat oleh lebah. Madu meliputi kombinasi vitamin dan mineral, yang sering digunakan untuk menghaluskan kulit. Menerapkan madu dicampur dengan jus lemon pada bekas jerawat dapat membantu dalam memperoleh menyingkirkan noda bekas jerawat pada kulit. Ketika diterapkan pada luka atau infeksi, hidrogen peroksida yang terkandung dalam madu tambahan dapat dikeluarkan ke kulit, yang bertindak sebagai antiseptik. Hidrogen peroksida dibuat ketika madu diencerkan akan menyembuhkan luka, serta infeksi jerawat.

Itulah beberapa perawatan jerawat buatan sendiri yang bisa dicoba dirumah. Dengan bahan-bahan alami jarang sekali timbul efek samping.
acnehomeremedies9.org

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Popular Post

Labels

jerawat (6) kecantikan (14) kesehatan (63) makanan (5) minuman (6) obat penyakit (12) olahraga (2) Produk (3) reproduksi (2) Tips (5) wanita (8)

Blog Archive

Powered by Blogger.

- Copyright © kelinci murka -Metrominimalist- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -