Posted by : yulia Friday 7 December 2012

Parfum merupakan salah satu media untuk menunjang penampilan Anda, parfum diyakini memberikan kesan tertentu kepada siapapun, selain itu parfum juga akan meningkatkan rasa percaya diri. Cara memilih aroma yang baik adalah lebih dari sekedar mencari parfum harum.

Apapun jenis dan seluruh Anda pilih, parfum original merupakan salah satu pilihan yang paling sederhana. Wewangian yang paling cocok untuk anda adalah mengikuti karakter tubuh dan kepribadian. Setiap gadis atau pria memiliki komposisi kimia dan keseimbangan pH tubuh yang unik dan benar-benar berbeda. Parfum berinteraksi dengan kimia tubuh dan menghasilkan aroma unik untuk setiap individu. Inilah sebabnya mengapa harum parfum pada orang tertentu, pada dasarnya tidak cocok untuk Anda.


Fragrance di musim panas dan hujan harus memiliki aroma yang berbeda. Sebagai akibat dari suhu dan cuaca berpengaruh pada intensitas aroma parfum yang Anda kenakan. Karena suhu panas cenderung memperpanjang intensitas aroma, dengan kata lain membuat parfum lebih kuat, Anda tidak harus memakai parfum dalam jumlah berlebihan  dan memilih aroma yang ringan. Sementara itu, ketika musim hujan datang, di mana suhu menjadi dingin dan opt rendah untuk aroma berbasis kayu. Cendana wangi, kuning atau vanili memiliki sifat yang pedas dan eksotis menawarkan perasaan yang lebih hangat.

Cara yang paling mudah dan efektif memilih aroma adalah untuk semprot di pergelangan tangan Anda dan tunggu beberapa saat sebelum menciumnya. Belanja parfum harus lakukan selama sore hari, karena pada sore hari indera penciuman menjadi lebihb kuat. Jangan pernah mengunakan aroma wewangian ketika Anda berada dalam masa transisi, seperti ketika hamil, karena dari ada banyak modifikasi hormon sehingga dapat mempengaruhi sensor persepsi Anda.

Setelah Anda memutuskan untuk berbelanja wewangian, pakai setelah mandi air panas. Suhu air dan kelembaban yang ada pada air panas dapat mendukung bau wangi parfum anda. Itulah yang membuat bau tubuh wangi sepanjang hari.
parfumoriginal.net

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Popular Post

Labels

jerawat (6) kecantikan (14) kesehatan (63) makanan (5) minuman (6) obat penyakit (12) olahraga (2) Produk (3) reproduksi (2) Tips (5) wanita (8)

Blog Archive

Powered by Blogger.

- Copyright © kelinci murka -Metrominimalist- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -