Posted by : yulia Thursday 6 December 2012

Kelebihan berat badan atau kegemukan meningkat di seluruh dunia. Di Amerika Serikat, satu dari dua orang kelebihan berat badan, di Jerman rasionya adalah 1/3 dari populasi. Itu berarti bahwa di Jerman saja, lebih dari 25 juta orang yang kelebihan berat badan dan menderita konsekuensi terkait seperti infark miokard, stroke, diabetes, dll Menurut WHO, kelebihan berat badan adalah penyakit yang sering diabaikan dan diabaikan sekarang.

Kegemukan adalah semacam kecanduan, perwujudan dari masalah emosional yang belum terselesaikan. Makanan dapat menekan masalah ini, bersama dengan emosi yang menyertainya, dan ada cara untuk memecahkan masalah alam bawah sadar. Makan yang tidak terkendali adalah kecanduan, dan hanya dengan kehendak dan alasan tertentu tidak cukup untuk mengatasi kecanduan ini.


Atas dasar tersebut, diet banyak tidak memecahkan masalah penurunan berat badan. Perubahan diet untuk gaya hidup atau untuk kesehatan yang lebih baik, selalu disarankan untuk dilakukan, tetapi hal ini tidak memecahkan akar masalah kegemukan. Jadi jutaan orang telah mengalami itu, hanya diet tidak akan menghasilkan efek jangka panjang jika masalah emosional ini tidak dipecahkan.

Orang yang menderita obesitas yang parah, sepanjang hari akan dipaksa untuk berpikir tentang makan. Mereka bangun dengan pikiran: "Hari ini saya ingin makan?". Ini benar-benar seperti cara berpikir seorang pecandu alkohol!

Berapapun banyak saran yang diberikan, bersama dengan bukti diet, dan semua langkah-langkah lain, bukan untuk hasil yang Anda inginkan, karena kita telah mengabaikan masalah nyata yang harus diselesaikan. Cara yang benar adalah menemukan dan mengobati akar masalah. Setelah masalah telah ditangani benar-benar, pasien tidak lagi makan banyak makanan untuk mengobati masalahnya. Kembali ke kebiasaan makan yang normal, dan berat badan mulai turun. Juga setelah mengatasi penyebab masalah, maka kita dapat membantu pasien menurunkan berat badan dengan alami dan sehat, dengan sugesti hipnotis (penurunan berat badan alami dilakukan di bawah sadar tanpa paksaan diet).

Jika Anda sendiri mengalami masalah kelebihan berat badan, tetapi tidak percaya pada penyebab sadar gangguan makan Anda, kemudian hanya mencoba untuk menempatkan diri Anda pertanyaan seperti: Mulai kapan anda memiliki masalah dalam makan? Masalah ini terutama meningkat dalam situasi apa? Setiap orang dalam keluarga juga menderita kelebihan berat badan? Apa yang terjadi ketika terakhir kali Anda mencapai berat badan yang Anda inginkan? Apakah Anda makan saat tidak lapar? Apakah Anda makan saat takut atau marah atau kecewa? Hanya dengan pertanyaan yang saya yakin Anda akan mengerti alasan sebenarnya.

Terapi hipnosis ini sangat cocok untuk mendukung penurunan berat badan. Alasan dasarnya adalah bahwa, melalui hipnosis untuk mengetahui dan menonaktifkan penyebab makan. Biasanya, ini adalah alasan psikologis terletak dalam alam bawah sadar). Selain itu, berkat hipnosis orang-orang akan membentuk kebiasaan makan yang baru, memiliki efek yang baik dan sangat bermanfaat bagi proses perubahan dan perkembangan tubuh manusia.
kunjungi hypnotherapyhypnotist.com untuk informasi lebih lanjut

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Popular Post

Labels

jerawat (6) kecantikan (14) kesehatan (63) makanan (5) minuman (6) obat penyakit (12) olahraga (2) Produk (3) reproduksi (2) Tips (5) wanita (8)

Blog Archive

Powered by Blogger.

- Copyright © kelinci murka -Metrominimalist- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -