Posted by : yulia Thursday 6 December 2012


Untuk membuat kopi hijau orang menggunakan sejumlah proses misalnya dipanggang. Selama proses ini terutama ketika kopi dipanggang banyak zat yang berguna dihancurkan. Beberapa zat terutama asam chlorogenic  sangat baik untuk menurunkan berat badan. Baru-baru ini para ahli penurunan berat badan dan ahli gizi merekomendasikan Ekstrak kopi hijau untuk menurunkan berat badan.

Presentasi pertama "Kopi Hijau dan efek penurunan berat badan" oleh American Chemical Society di salah satu konferensi ilmiah terbesar di dunia. Penelitian yang dipresentasikan dalam konferensi ini menunjukkan bahwa setiap relawan penelitian mengalami penurunan berat badan sekitar 17 pon.


Karena ini American Chemical Society, Ekstrak kopi hijau semakin banyak mendapat perhatian media dan para ahli bereksperimen dan merekomendasikan kopi hijau. Dr Oz adalah salah satu ahli terkenal yang merekomendasikan setelah melakukan percobaan khusus di acara TV-nya. Dr Oz Melakukan percobaan pada 100 peserta untuk mengetahui seberapa efektif efek penurunan berat badan yang dimiliki teh hijau. Penelitian menunjukkan bahwa peserta yang minum 400 mg Ekstrak Kopi Hijau dua kali sehari kehilangan sekitar 2 kg dalam 2 minggu. Para ahli mengatakan bahwa ini tingkat kehilangan berat badan yang aman dan direkomendasikan.

Coffee Bean Extract hijau mengandung kafein sangat sedikit sehingga tidak memiliki efek samping yang berarti. Kafein dalam ekstrak kopi hijau lebih sedikit dibandingkan kafein dalam secangkir kopi. Jadi tidak menyebabkan insomnia atau kegoyahan. Hal ini penting bagi banyak orang yang tidak suka diet yang mengandung banyak kafein.

Manfaat Ekstrak Kopi Hijau meliputi peningkatan metabolisme tubuh. Metabolisme adalah ketika tubuh melakukan reaksi kimia penting penting untuk menjaga tubuh bekerja. Metabolisme membutuhkan energi sehingga ketika meningkat ini akan menyebabkan pembakaran kalori lebih banyak mengarah ke penurunan berat badan.

Manfaat lain yang baik adalah bahwa hal itu menurunkan penyerapan gula (glukosa) yang mengarah ke sedikit gula dalam darah. Hal ini sangat baik untuk pasien diabetes sehingga Ekstrak Kopi Hijau dianggap aman untuk pasien diabetes yang ingin menurunkan berat badan. Untuk penderita diabetes tetap harus dengan persetujuan dan pengawasan dokter.
greencoffeeextractt.com

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Popular Post

Labels

jerawat (6) kecantikan (14) kesehatan (63) makanan (5) minuman (6) obat penyakit (12) olahraga (2) Produk (3) reproduksi (2) Tips (5) wanita (8)

Blog Archive

Powered by Blogger.

- Copyright © kelinci murka -Metrominimalist- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -