Posted by : yulia Thursday 6 December 2012


Minyak esensial yang dikenal karena sifat mereka yang unik medis dan penyembuhan. Pada zaman kuno minyak esensial secara luas digunakan dalam pengobatan dan tata rias dan dianggap harta kerajaan. Dengan berlalunya waktu, sifat unik dari minyak esensial terlupakan. Banyak orang bahkan tidak menyadari nilai dari minyak alami.



Minyak esensial adalah ekstrak wangi yang diambil dari berbagai tanaman dan benih. Minyak esensial murni melindungi tanaman dan memberikan aroma khas. Kebanyakan dari mereka adalah cairan bening yang dicampur dengan bahan lain untuk membuat parfum, produk kosmetik, produk rumah tangga pembersih, lilin, dll MInyak-minyak ini juga digunakan sebagai penyedap agen di minuman dan makanan.

Memang benar, harum-haruman tertentu dapat mengubah kehidupan sehari-hari anda. Mungkin salah satu penggunaan yang paling populer adalah minyak aromaterapi. Banyak orang yang terobsesi dengan aromaterapi, karena menganggapnya sebagai alternatif untuk obat tradisional dan tegas percaya dapat menyembuhkan beberapa penyakit. Aromaterapi dapat memberikan hasil yang baik dan meningkatkan kesehatan Anda hanya jika Anda tahu minyak  apa yang harus digunakan, serta bagaimana untuk menggabungkan mereka.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Popular Post

Labels

jerawat (6) kecantikan (14) kesehatan (63) makanan (5) minuman (6) obat penyakit (12) olahraga (2) Produk (3) reproduksi (2) Tips (5) wanita (8)

Blog Archive

Powered by Blogger.

- Copyright © kelinci murka -Metrominimalist- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -