Posted by : yulia Saturday 8 December 2012


Menurut Dr Luis Fuentes, MOD, LAC - presiden Kesehatan Med Plus - Pengobatan Oriental menyediakan jawaban yang solid dan solusi untuk kesehatan reproduksi dan masalah kesuburan baik untuk pria dan wanita. "Kami sudah sukses besar merawat pasien dengan akupunktur untuk isu-isu beragam yang berkaitan dengan kesehatan reproduksi mereka" Bahkan, bukti bahwa akupunktur dan obat herbal telah digunakan untuk kesuburan bantuan dapat ditemukan dalam literatur medis awal ke 3 Masehi.

Statistik menyatakan bahwa satu dari lima pasangan di atas usia 30 mengalami kesulitan untuk hamil setelah satu tahun mencoba. Banyak dari pasangan yang beralih ke akupunktur dan obat Oriental untuk solusi yang aman, efektif dan alami untuk memiliki bayi yang sehat.


Perawatan kesuburan pertama kali direkam oleh Zhang Zhong Jing, seorang dokter terkenal dari Dinasti Han, dalam pembahasannya penyakit pada wanita di Lue Gui Jin Yao atau Essentials Kabinet Emas.

Menurut Dr Luis Fuentes, prinsip-prinsip kedokteran Oriental berkaitan dengan kesehatan seseorang ditentukan oleh kualitas Qi, energi vital kehidupan, dan darah beredar ke seluruh tubuh. Ketika Qi dan darah beredar dengan benar, tubuh benar dipelihara dan berfungsi optimal yang, pada gilirannya, meningkatkan kesuburan.

Para peneliti telah mengkonfirmasi manfaat Akupuntur dan Pengobatan Oriental untuk:

- Mengatur siklus menstruasi
- Meningkatkan jumlah sperma dan motilitas
- Mengurangi stres dan kecemasan yang berhubungan dengan infertilitas
- Menormalkan hormon dan sistem endokrin
- Meningkatkan aliran darah dalam rahim
- Mengurangi kemungkinan keguguran
- Meningkatkan kemungkinan kehamilan bagi perempuan yang menjalani fertilisasi in vitro (IVF)

Pendekatan pengobatan kesuburan dapat bervariasi dari orang ke orang, tapi biasanya dijadwalkan untuk setidaknya tiga siklus berturut-turut (dua belas minggu). Perawatan dapat mencakup akupunktur, terapi herbal disesuaikan, pengurangan stres dan konseling diet.

Jika Anda atau seseorang yang Anda kenal mengalami kesulitan dengan kesehatan reproduksi mereka hubungi untuk melihat bagaimana Akupuntur dan Pengobatan Oriental dapat membantu.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Popular Post

Labels

jerawat (6) kecantikan (14) kesehatan (63) makanan (5) minuman (6) obat penyakit (12) olahraga (2) Produk (3) reproduksi (2) Tips (5) wanita (8)

Blog Archive

Powered by Blogger.

- Copyright © kelinci murka -Metrominimalist- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -