Posted by : yulia Wednesday 5 December 2012


Sebuah implan gigi adalah sebuah alat yang ditempatkan pada akar gigi dan dibuat menggunakan bahan-bahan seperti titanium. Gigi implan Austin digunakan untuk restorasi gigi untuk mengganti gigi salah satu atau beberapa gigi. Implan ini menjadi sangat umum saat ini karena kesehatan mulut yang buruk pada beberapa orang. Di masa lalu, itu hanya orang-orang di atas 50 tahun yang membutuhkan implan gigi Austin. Namun, saat ini banyak anak-anak serta yang membutuhkan implan ini untuk mengganti gigi mereka hilang karena berbagai alasan. Implan yang tersedia saat ini terlihat sebagus gigi alami, tetapi tidak sama saat mengunyah makanan karena mereka tidak memiliki ligamentum periodontal yang mengikat implan ke tulang rahang.

Meskipun implan gigi Austin sangat menguntungkan, mereka tidak direkomendasikan untuk semua orang. Dokter gigi dan periodontist yang yang bertanggung jawab atas implan pertama akan memeriksa kesehatan mulut dari orang tersebut dan kemudian memutuskan apakah itu adalah bijaksana untuk melanjutkan proses. Implan gigi Austin melakukan peran "akar" dari gigi dan ditempatkan di dalam tulang rahang.
Implan ini dapat digunakan sebagai dasar bagi banyak prostesis gigi yang berbeda seperti gigi palsu, mahkota dan bahkan jembatan. Dalam rangka untuk implan gigi untuk menjadi sukses, pasien harus memiliki struktur tulang rahang yang baik dan harus bebas dari penyakit periodontal. Pasien dengan masalah gusi tidak dianjurkan implan ini karena mereka tidak akan memiliki dukungan yang cukup dari tulang dan gusi untuk tetap di tempatnya.

Ada dua jenis utama dari implan gigi Austin bahwa pasien dapat memilih dari, yaitu implan endosteal dan implan subperiosteal. endosteal implan Austin adalah jenis yang paling umum. Pada tipe ini, implan ditempatkan dalam tulang rahang pembedahan menggunakan pisau, sekrup dan silinder. Masing-masing implan memiliki potensi untuk terus salah satu gigi satu atau beberapa gigi. Pasien memilih untuk implan ini harus memiliki struktur tulang yang memadai. Dalam kasus tulang tidak memiliki ketinggian yang cukup untuk menahan implan, maka pasien disarankan implan subperiosteal. Dalam kasus tersebut, implan gigi yang ditempatkan di atas tulang rahang dengan kerangka logam memperluas ke gusi. Lebih baik untuk berkonsultasi dengan dokter gigi Anda rinci dan periodontist sebelum Anda memilih implan jenis apa yang akan anda pasang.

Waktu yang dibutuhkan untuk Austin implan gigi bervariasi dari satu pasien ke pasien yang lain. Namun, lebih sering dilakukan sebagai prosedur rawat jalan, sehingga menghilangkan kebutuhan untuk mendapatkan dirawat di rumah sakit. Pasien harus mengunjungi dokter gigi untuk menindaklanjuti sesi untuk mengevaluasi kompatibilitas implan dan mengatasi masalah yang mungkin muncul. Anda harus merawat gigi implan dengan cara yang sama Anda merawat gigi lainnya, yaitu dengan menyikat gigi dan flossing secara teratur.

http://www.austinlaserdentist.com/austin-dental-implants.html

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Popular Post

Labels

jerawat (6) kecantikan (14) kesehatan (63) makanan (5) minuman (6) obat penyakit (12) olahraga (2) Produk (3) reproduksi (2) Tips (5) wanita (8)

Blog Archive

Powered by Blogger.

- Copyright © kelinci murka -Metrominimalist- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -