Posted by : yulia Friday 7 December 2012


Sebuah risiko yang lebih tinggi untuk kematian ditemukan untuk orang dewasa yang mengalami kenaikan berat badan selama tahun pertama setelah seseorang diagnosis  menderita diabetes tipe 2. selama analisis pasien di Swedish primary care practices  Di antara 8.500 pasien yang didiagnosis dengan diabetes tipe 2, pada 1.238 pasien yang indeks masa tubuhnya naik satu tingkat selama tahun pertama setelah diagnosis diabetes tipe 2, memiliki angka kematian karena penyakit kardiovaskular 63% lebih tinggi dibandingkan dari 4.523 pasien yang BMI tetap stabil. Sebuah gaya hidup sehat dikombinasikan dengan akses ke Ohio asuransi yang komprehensif dapat membantu mencegah timbulnya penyakit ini, kita tahu bahwa diabetes telah menjadi lebih umum dalam beberapa tahun terakhir.

Untuk analisis, peneliti menggunakan catatan dari 8.486 pasien di 84 pusat perawatan primer di Swedia selama tahun 1999-2008. Pasien dimasukkan dalam analisis itu baru didiagnosa diabetes tipe 2. Mereka pertama telah mengukur BMI pada saat diagnosis, dan pengukuran kedua kalinya satu tahun kemudian. Pasien-pasien ini juga tidak memiliki penyakit kardiovaskular atau kanker selama tahun pertama setelah diagnosis diabetes mereka.

Dengan setiap penyakit utama atau kondisi, asuransi Ohio dapat membantu memikul biaya sering tinggi pengobatan. Untungnya, lembaga seperti Badan PMG dapat menawarkan berbagai pilihan cakupan melalui kemitraan dengan operator nilai tertinggi.

Jika anda menderita diabetes sebaiknya tetap kontrol keadaan anda dan minta saran-saran untuk kualitas hidup lebih tinggi dari dokter termasuk diantaranya mengendalikan berat badan.
pmgagency.com

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Popular Post

Labels

jerawat (6) kecantikan (14) kesehatan (63) makanan (5) minuman (6) obat penyakit (12) olahraga (2) Produk (3) reproduksi (2) Tips (5) wanita (8)

Blog Archive

Powered by Blogger.

- Copyright © kelinci murka -Metrominimalist- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -