Posted by : yulia Wednesday 12 December 2012

Reiki adalah teknik olah tubuh dari Jepang yang membantu dalam mengurangi stres dan merilekskan pikiran Anda bersama dengan mempromosikan penyembuhan. Hal ini didasarkan pada "energi hidup" tak terlihat dikelilingi oleh tubuh kita. Ini adalah metode penyembuhan spiritual dan perbaikan diri dan dapat digunakan oleh semua orang dalam kehidupan sehari-hari mereka. Ini tidak memiliki efek samping dan tidak memerlukan bantuan medis atau pengobatan, hanya energi yang dibutuhkan untuk Reiki.

Ini adalah pengobatan yang dilakukan dengan dua belas posisi tangan dasar, yang memberikan Anda perasaan cahaya bersinar indah yang mengalir di dalam dan di sekitar Anda. Reiki perlu dilakukan di suatu tempat jauh dari lalu lintas, dan ruang yang tenang, dengan suasana yang santai dan nyaman. Warna yang digunakan di dalam ruangan harus lembut, menyenangkan dan menyejukkan. Penggunaan tanaman, tirai atas jendela disarankan juga.

Anda harus ingat bahwa Reiki didasarkan pada terapi energi, dan mereka bekerja pada tingkat selain fisik, sehingga orang-orang, yang mendapatkan hal itu dilakukan perlu reseptif ke arah itu, dan hasil yang cepat tidak dapat dijamin tetapi Anda akan mendapatkan yang Anda inginkan hasil pasti, tetapi dalam rentang waktu lambat. Reiki digunakan dalam segala sesuatu yang kita lakukan, kita lihat, dan masalah yang kita hadapi, karena itu ada beberapa manfaat ke arah itu. Peningkatan kesadaran emosional, fisik dan mental, spiritual adalah manfaat yang diperoleh dengan menggunakan Reiki.

Manfaat fisik yang diperoleh diantaranya pengurangan nyeri tubuh, mengurangi rasa sakit radang sendi, kekakuan, osteoporosis, dan mengurangi melemahnya tulang dan peningkatan kemudahan gerakan. Penyakit kronis seperti sakit kepala, sakit perut, sakit pinggang, kelelahan, dan penyakit jantung juga sembuh.

Tekanan darah, masalah diabetes, kolesterol juga bisa disembuhkan dengan menggunakan Reiki.
Bekas luka, luka bakar, mark dan regenerasi jaringan juga dilakukan.
Manfaat Mental dan Emosional adalah  perbaikan emori, ketenangan pikiran, peningkatan kreativitas, kepercayaan diri dan tingkat motivasi, tidur nyenyak, stabilitas pikiran, kejelasan visi, penurunan depresi juga.

Manfaat Rohani Reiki sehubungan dengan kekuatan Ilahi dan kekuatan lain dari alam semesta, membuat Anda lebih sehat secara rohani dan damai.

Selain ini ada berbagai manfaat lainnya dari Reiki seperti mengobati situasi masa depan dengan Reiki yang dilakukan dalam 15-20 menit. Pelajaran hidup juga dapat diperoleh dari Reiki. Reiki juga bisa dilakukan dengan anak-anak, dan kegiatan mereka. Pengisian air bak mandi juga bisa dilakukan. Untuk penggunaan sehari-hari, mencari tempat parkir juga bisa menjadi mudah menggunakan Reiki. Depresi dan kecemasan pengurangan secara efektif dilakukan dengan menggunakan Reiki. Ini adalah teknik yang kuat dan berguna diakses dan digunakan oleh semua. Pervasiveness adalah hasil tersirat di mana dedikasi adalah untuk mendorong dengan kesederhanaan.
reikirays.com

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Popular Post

Labels

jerawat (6) kecantikan (14) kesehatan (63) makanan (5) minuman (6) obat penyakit (12) olahraga (2) Produk (3) reproduksi (2) Tips (5) wanita (8)

Blog Archive

Powered by Blogger.

- Copyright © kelinci murka -Metrominimalist- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -