Posted by : yulia Sunday 9 December 2012


Buah, telah lama dikenal sebagai makanan penutup setelah makan hidangan utama. Vitamin dan mineral yang terkandung dalam buah, tidak diragukan lagi berguna untuk kesehatan. Buah ini juga sering digunakan sebagai minuman, tentu saja, dengan resep jus yang tepat rasa dan kandungan vitamin tidak rusak.

Vitamin A berguna untuk menjaga struktur kulit, mata, rambut, dan gigi. Vitamin E dapat mencegah penyakit jantung, kanker, stroke dan infeksi virus, dll. Keuntungan dari jus buah segera akan terlihat jika kita meminumnya secara teratur.


Beberapa studi telah menunjukkan bahwa buah yang telah diolah menjadi jus mudah diserap oleh usus, bukan buah yang dimakan pergi tanpa jus. Rasa lembut, daripada jika hanya mengunyah dengan gigi, akan memudahkan bagi usus untuk menyerap vitamin dan mineral yang dikandungnya dengan sempurna. Para peneliti menemukan korelasi antara menyembuhkan beberapa pasien dengan penyakit tertentu, dengan konsumsi jus yang diberikan kepada mereka. Dengan kata lain, keuntungan dari jus buah juga menyembuhkan beberapa penyakit.

Jika seseorang secara teratur mengkonsumsi jus buah, tubuh bisa merasakan kebugaran dan penambahan energi. Beberapa resep jus buah yang disajikan misalnya apel, wortel dan buah pepaya yang Anda dapat membantu terapi untuk melangsingkan tubuh. Dengan minum jus sering setiap hari, minimal 5 cangkir per hari akan mengurangi ketergantungan Anda terhadap makanan pokok karena jus dapat mengenyangkan. Selain itu, pir dan buah jeruk dapat mengobati mulas dan bisul. Untuk penyakit kolesterol, silahkan menggabungkan nanas, wortel, kubis dan labu. Minum setiap hari dengan rutin.

Selain berbagai sifat di atas, jus buah juga diyakini mengurangi kesempatan bahkan menyembuhkan penyakit seperti rematik, wasir, sembelit, penyakit jantung, kanker, diabetes, hipertensi, dan katarak. Selain itu tambahan termasuk kualitas hidup yang tinggi di usia tua, muda, bugar, dan mencerahkan kulit.
myjuicingrecipes.net

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Popular Post

Labels

jerawat (6) kecantikan (14) kesehatan (63) makanan (5) minuman (6) obat penyakit (12) olahraga (2) Produk (3) reproduksi (2) Tips (5) wanita (8)

Blog Archive

Powered by Blogger.

- Copyright © kelinci murka -Metrominimalist- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -