Posted by : yulia Saturday 8 December 2012


Akhir-akhir ini, kehadiran pengobatan alternatif banyak kita temui. Beberapa menawarkan perawatan refleksiologi, akupunktur dengan pengobatan herbal. Belum lagi promosi melalui media cetak, radio, dan tv. Bahkan ada pengakuan bahwa daftar pasien yang telah berhasil sembuh dengan pengobatan tersebut. Oleh karena itu, tidak hanya bisa kita cenderung untuk menyadari hal ini teknik pengobatan dalam desa-desa terpencil. Saat ini, obat alternatif ditemukan di beberapa kota besar dan  di kota-kota kecil di Indonesia.

Yang menjadi masalah adalah bagaimana memilih pengobatan alternatif yang tepat dan menggunakannya secara cerdas, baik itu tradisional atau terapi obat seperti pijat, akupunktur, dll Ini adalah memperhatikan akibat, sebagai obat yang khas, pengobatan alami yang tidak tepat juga dapat mengancam nyawa.


Penyembuhan dengan berbagai perawatan biasanya dipilih setelah pengobatan modis tidak akan menawarkan hasil yang memuaskan. Dengan demikian tujuan pengobatan tercapai, Anda harus memperhatikan dan mempertimbangkan beberapa hal sehingga tidak dirugikan, dan apa yang Anda harapkan tercapai.

Jika Anda minum obat dari dokter, konsultasikan dengan dokter apakah aman menggunakan obat alternatif yang ingin anda pilih. Pilih metodologi obat alternatif berdasarkan pada pendekatan holistik untuk mengobati Anda sebagai seseorang bukannya memperlakukan seluruh kelompok gejala. Jangan lupa untuk diberitahu metode tambahan atau terapi sebelumnya menggunakan kelebihan dan kekurangannya. Pilih keterampilan dan latar belakang instruksional jelas, berpengalaman. Jangan mudah terbujuk oleh iklan yang berlebihan pernyataan, atau kesaksian dari seseorang yang belum tentu terbukti benar.

Ingat bahwa jarang ada terapi yang efisien ketika berjalan sendirian. Secara umum, pengobatan dilakukan dengan pendekatan holistik atau menyeluruh. Sebagai contoh, pasien kanker yang melakukan terapi herbal secara bersama-sama harus membuat perubahan gaya hidup dan menjaga kebugaran. Terakhir adalah memilih pengobatan tradisional sesuai dengan masalah kesehatan yang diderita? Kebanyakan pengobatan tradisional menangani penyakit apa saja, namun, beberapa perawatan primer biasanya memiliki spesialis sendiri.


Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Popular Post

Labels

jerawat (6) kecantikan (14) kesehatan (63) makanan (5) minuman (6) obat penyakit (12) olahraga (2) Produk (3) reproduksi (2) Tips (5) wanita (8)

Blog Archive

Powered by Blogger.

- Copyright © kelinci murka -Metrominimalist- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -