Posted by : yulia Monday 10 December 2012


Saya telah kehilangan berat badan berulang-ulang namun berat badan tetap kembali naik. Saya frustrasi dan kecewa sampai saya menemukan solusinya. Saya telah diet penuh waktu sejak saya menemukan solusi ini, selama 6 tahun terakhir. Aku, benar-benar telah melatih ribuan orang tentang cara menurunkan berat badan dan dan kebanyakan dari mereka berat badannya tidak kembali naik.

Trik ini bekerja setiap saat. Hal ini tidak sulit. Anda tidak akan kelaparan. Anda tidak akan mengikuti piramida makanan. Pada akhir artikel ini, Anda akan tahu persis bagaimana untuk menurunkan berat badan dan tidak pernah mendapatkan kembali, lagi. Anda akan menjadi lebih sehat dan lebih bahagia dan akan berada di berat badan tujuan Anda dan tidak akan mendapatkan kembali, pernah!


Ada banyak informasi palsu dan kebohongan tentang diet. Banyak miliaran dihabiskan dan masalah ini semakin buruk dan buruk. Jika kita terus melakukan hal yang sama tren ini tidak akan berhenti, pernah berhenti.

Cerita saya yang serupa. Saya bisa menurunkan berat badan. Ini sangat mudah. Berjalan banyak, banyak berlari, menggerakkan tubuh Anda. Makan rendah kalori / karbohidrat rendah, makanan rendah lemak. Makan sayuran mentah bekerja pada hampir semua orang, setiap waktu.

Mengharapkan untuk kehilangan sekitar satu pon per hari dengan makan banyak sayuran mentah. adalah cerita yang sama sekali berbeda. 5 kali, saya kehilangan 20 kilogram dalam sebulan dan naik lagi, dalam waktu sekitar satu bulan. Tidak ada yang lebih frustrasi daripada membuang semua kerja keras Anda dan mendapatkan semuanya kembali. Ini,semua dapat diperbaiki karena saya menemukan sebuah rencana yang benar-benar bekerja untuk menjaga berat badan Dan masalah berat badan saya sekarang hilang secara permanen.

Cara lain adalah dengan makan sayuran mentah dan buah saja. Ini adalah cara yang dijamin untuk kehilangan semua berat badan sangat cepat. Makan hanya buah di pagi dan salad baku besar / jus untuk makan siang dan makan malam. Terutama sayuran berdaun hijau. - anda dapat mengharapkan kehilangan 1/2 pound per hari.

Ada sup yang Anda bisa makan dengan hanya sayuran hijau yang akan membantu Anda kehilangan sekitar 1/2 pon per hari. Rebus satu panci besar dari semua sayuran  hijau favorit Anda.

Hal utama tentang diet tidak mendapatkan kembali berat badan. Jika Anda benar-benar yakin bahwa Anda tidak akan mendapatkan kembali berat badan maka Anda akan memiliki waktu lebih mudah kehilangan berat badan.

Jadi, setelah Anda menurunkan berat badan, mengapa Anda mendapatkan kembali semua?! Ini adalah bagian yang membuat frustasi dan di sini adalah solusinya.

Sebuah kebiasaan jika terbentuk dalam 21 hari. Baik atau buruk. Otak dapat memprogram dalam 21 hari juga. Berat badan Anda bisa ulang dalam 21 hari. Hanya 21 hari dan kelenjar hipotalamus Anda secara permanen akan mengatur berat badan Anda. Hanya tinggal jauhi pemicu yang membuat anda ingin makan terus dan semuanya akan berakhir. Anda bisa mendapat penurunan berat badan yang permanen.

Setelah menurunkan berat badan, selama 21 hari, Anda harus menjaga kebiasaan sehat. Mengurangi karbohidrat atau gula dan  lemak. Namun nutrisi tetap tercukupi, minum susu rendah lemak, perbanyak sayuran dan buah.

Keesokan harinya Anda akan kehilangan sedikit berat badan. Lanjutkan selama 21 hari dengan cara ini!. Setelah 21 hari sudah habis, perlahan-lahan tambahkan lebih banyak lemak dan kemudian akhirnya karbohidrat dan Anda tidak akan mendapatkan lagi. Kelenjar hypothalamus Anda akan diatur ulang.

Anda harus tinggal jauh dari pemanis buatan, makanan transgenik, pestisida, pengawet dan hormon daging makan. Makan organik dan Anda tidak akan pernah mendapatkan berat badan lagi. Berjalan dekat dengan jam minimal sehari dan olahraga jika Anda bisa. Selamat mencoba..

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Popular Post

Labels

jerawat (6) kecantikan (14) kesehatan (63) makanan (5) minuman (6) obat penyakit (12) olahraga (2) Produk (3) reproduksi (2) Tips (5) wanita (8)

Blog Archive

Powered by Blogger.

- Copyright © kelinci murka -Metrominimalist- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -