Posted by : yulia Tuesday 12 June 2012

Sering orang mengidentifikasikan kesehatan dengan usaha keras untuk mempertahankannya, tetapi sebenarnya kesehatan bisa dicapai dengan cara-cara yang sederhana misalnya dengan olahraga beberapa kali seminggu di waktu-waktu senggang, makan dua macam sayuran setiap kali makan dan tiduran di sofa pada sore hari.

Tiduran di sofa termasuk dalam tips kesehatan yang saya rekomendasikan karena pada pagi hari sampai siang kita bekerja dan tiduran disofa pada sore hari sambil nonton tv atau ngobrol artinya beristirat dan melepaskan stres yang didapat di kantor.

Selain diet sehat dan olahraga, managemen stres dan istirahat juga merupakan hal yang krusial dalam membentuk tubuh yang sehat luar dalam. Satu-satunya aturan  saat istirahat disore hari adalah jangan melakukannya terlalu banyak. Jika anda tidak terlalu lelah lebih baik manfaatkan waktu sebaik mungkin untuk hal-hal yang lebih produktif.

Selanjutnya, tips kesehatan yang sangat mempengaruhi performa kita keesokan harinya adalah tidur malam yang cukup.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Popular Post

Labels

jerawat (6) kecantikan (14) kesehatan (63) makanan (5) minuman (6) obat penyakit (12) olahraga (2) Produk (3) reproduksi (2) Tips (5) wanita (8)
Powered by Blogger.

- Copyright © kelinci murka -Metrominimalist- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -